Timnas Inggris Tampil Perkasa Gimbal Montenegro 5-1

timnas inggris tampil perkasa

topmetro.news – Timnas Inggris tampil perkasa, dengan menggimbal Montenegro 5-1, dalam kualifikasi Piala Eropa 2020 berlangsung, pada Selasa (26/03/2019) di Stadion Podgoricom, Podgorica.

Anak asuh Gareth Southgate tampil dengan tempo tinggi sejak menit pertama. Namun, Timnas Montenegro justru unggul lebih dulu di menit ke-17 lewat Marko Vesovic. Pemain bernomor punggung tujuh itu sukses menaklukkan Jordan Pickford, lewat tembakan melengkung dari dalam kotak penalti.

Gol Montenegro itu, membuat Harry Kane dan kawan-kawan tersentak. Serangan makin gencar dilancarkan ke lini pertahanan tuan rumah. Michael Keane berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-30 lewat sundulan. Bek asal klub Everton itu mampu menanduk umpan silang dari tendangan bebas Ross Barkley dengan baik.

Inggris berbalik unggul 2-1 saat jeda turun minum. Gol di menit ke-39 itu berawal dari tusukan Callum Hudson-Odoi di sisi kanan pertahanan Montenegro. Tembakan spekulasinya mampu dibelokkan oleh Ross Barkley ke dalam gawang.

Tim berjulukan Tiga Singa itu, sama sekali tidak mengendurkan tekanan mereka di babak kedua. Ross Barkley benar-benar menjadi bintang dalam laga ini. Ia sukses mencetak gol keduanya di menit ke-59. Kali ini Raheem Sterling berjasa mengirim umpan matang bagi mantan gelandang Everton tersebut.

Striker Harry Kane tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Striker Tottenham Hotspur itu mampu mencetak gol di menit ke-71 dengan memanfaatkan operan Raheem Sterling. Pesta gol Inggris ditutup oleh gol Raheem Sterling di menit ke-81.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment